Home » » share inject indosat atau isat aktif

share inject indosat atau isat aktif

Written By Fahjri Asrullah on Selasa, 12 November 2013 | 02.04

udah lama gak posting Blog.. :D
hmmm....apa yang mau dishare yahhhh...

kasih SS dulu biar bukti .. :P


berhubung baca2 komen anak2 gretongan bahwa saat ini sulit sekali untuk ngonect internetnya secara 
**ee...wkwkwkwk sensor akhh gk bole..
ane mau kasih inject isat yang yg ane pakek dan work gan..speednya juga ngacir...
malu tpi mau kasih SS modem ane yg 3,6 soalnya ..so paling ngebut juga 400an...

waahhh...
lama juga nih pembaca bacanya mungkin dah pada bosen..mau langsung maen klik aja linknya....
oke dehh...
ane kasih langsung aja...
nah nojhhh

disedottt gannn...
disundulll gan....

eiittt..sampe lupa  berterima kasih kepada agan sugandi yang telah membuat inject ini..yg mau kasih credit langsung aja ke si pembuatnyaa


Link DOWNLOAD via 4Shared



klo bisa klik G+ nya aja gan...
nah yang bersedia tinggalkan komen juga..spa tau linknya udh gk bisa comen aja gan..
akan saya reupload lagi gan secepatnya jika saya ol....:)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. www.masteratok.ml - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger