Home » » Hati, Rasa, Pikiran dan Keinginan Bag 1

Hati, Rasa, Pikiran dan Keinginan Bag 1

Written By Unknown on Sabtu, 18 April 2015 | 09.22

Betapa mudahnya rasa itu hilang darimu bak ditelan bumi...
sedikitpun tak mau tau lagi siapa saya.. orang yg mungkin mengganggu hidupmu...
yaaahh saya bisa beranggapan seperti itu..




Setelah sekian lama tidak menghubungi karena setiap mencoba berkomunikasi akan selalu mendapatkan hal yg sama....
namun trakhir kali . nada dan suara telah berubah.. saya rasa itu suara terbaik setelah 3 bulan nada yg tidak bisa diterima hati..

Namun ternyata harapan tidak sesuai dengan kenyataan..
suasananya nyaman malah memberikan tusukan yang luar biasa perih..
karna sesuatu yg saya yakini selama ini tak akan hilang namun ternyata tak ada bekas sama sekali..

saya rasa RASA itu ibarat gelombang..biar jauh namun tetap bisa merambat satu sama lain..
yaahh saya masih belum bisa mengerti.. mungkin saja sudah banyak gangguan yang menghambat sampai ke sini... siapa tau ?? karna rasa telah mengkhianati kehendak pikiran..

Selama ini saya kira hidup itu dikontrol hati... seberapa hebat otak pikiran mengontrol tubuh tetap tak bisa mengalahkan hati...

Karna jika melakukan sesuatu yg menyakiti hati..s terasa sesak... entah siapa yang nusuk..entah apa yang nusuk namun itu sangat MENYAKITKAN...

Kehendak yang sangat keras dengan keinginan yang telah dibangun sejak angan2mu dimulai..



entahlahh apa yang saya tulis..namun yang pasti " Saya Selalu ingin Pulang, Pulang kerumah yang selalu membuat saya aman dan nyaman (KAMU) "

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. www.masteratok.ml - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger