Home » » Pulsa Gratis 10 Ribu 18 februari 2014

Pulsa Gratis 10 Ribu 18 februari 2014

Written By Fahjri Asrullah on Senin, 17 Februari 2014 | 18.58

Setelah Kmren2 saya pernah post pulsa gratis hanya dengan nonton vidio

Kali in saya share lagi cara mendapatkan Pulsa gratis 10ribu kali ini lebih banyak..
hanya dengan agan-agan semua mendaftarkan diri anda diwebsite yg telah disediakan..
websitenya emang agak lama mungkin karna banyak pengunjungnya..jadi sabar aja...

setealh daftar masukkan kode yg didapatkan melalui sms..
jika sudah masukkan kode ada akan langusng didirect link..
seperti apa gambar dibawah ini







yapp langsung aj klik dapatkan pulsanya...
 oke langsung aja bagi yang mau buruan langsung aja klik link ini..  atau yang ini juga bisa
catatan disarankan menggunakan no telkomsel dan 3..smlem saya coba pakek xl gak berhasill...yg berhasil no telkomsel dan 3..
yuppp slamat mencoba....

saya sudah dapat pulsanya..ini total jumlah pulsa saya yang masukk..:)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. www.masteratok.ml - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger